Thursday, March 24, 2011

Si Usil dan Buku

Gue punya gambar yang pastinya bikin ngakak abis!! kemaren gue search gitu di google,, eh tau tau nya dapet nih gambar lucu... hahah,,, si usil dari cina nih,, ngerjai bukunya abis-abisan... wah.,, buku kok di usilin,,, emang nya bisa??? haha,,, waktu mem-posting kan ini,, gilak!! ngakak abis... dari pada nunggu lama-lama,,, yo wes lah,,, cekidot!! 




-Kreatif juga nih anak,, wkkwkw!!-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...